Kamu

Kamu. Selalu tentang kamu. Rasanya seluruh saraf-saraf ini sudah terlalu terbiasa dengan apapun tentang kamu. Apa-apa selalu kukaitkan denganmu. Mungkin mereka semua yang ada di sekitarku sudah terlalu muak ketika aku menyebutkan namamu. Tapi aku tidak peduli*duuh, jahatnya saya.

Kamu sudah seperti oksigen bagiku yang tanpamu duniaku terasa sesak*hahahaa ini yang terlalu berlebihan*abaikan. Memikirkanmu sudah seperti rutinitas bagiku. Rutinitas yang akan sulit untuk dihentikan dalam waktu singkat. Ya, biarlah aku melakukan rutinitas ini dalam diamku. Tidak akan ada orang yang tahu selain aku dan Tuhanku. Itu juga sebelum tulisan ini kuposting. Kenapa kuposting? Apa aku ingin semua orang tahu tentang isi hatiku kepadamu? Oh, tentu tidak. Alasannya? Itu semua karenamu. Karenamu hidupku tentu berwarna. Karenamu aku bahagia. Bukankah seperti apa yang pernah orang-orang katakan kalau kebahagiaan itu kembar, maka perlu membagi kebahagiaan itu dengan orang lain. Seperti sepasang anak kembar yang selalu membagi “apapun” dalam hidupnya.

Kemarin ada orang yang mampu mengingatkanku kepadamu. Kepada sosok yang selama ini mungkin selalu memperhatikanku dari jauh*ihh, percaya diri sekali saya ini.
“Sepertinya, mbak yang ada di depanku ini adiknya. Berterimakasihlah pada ingatan saya yang agak blawur, jadi cuma sepertinya.” Itu pesan singkatku yang kutujukan kepada salah satu teman baikku.
Dua puluh menit kemudian, telepon genggamku bergetar dua kali *drrrrttt…drrrrrtttt.* menandakan ada pesan masuk di telepon genggamku.
“Hei, sudah kamu pastikan belum kalau itu adikknya?” Tanyanya.
“Fix. Adiknya. Secara feeling sih dan secara struktur genetik yang diwarisinya.hahaha”  begitu jawabanku terkirim. Dia langsung menyerah dengan pikiran gilaku. Bagaimana bisa aku memastikan itu adiknya atau bukan hanya dengan feeling dan pengamatan mata.

Hah, sudah. Ini semua berkat kamu. Karenamu aku mungkin sampai berhalusinasi kalau yang kutemui itu adikmu.

Leave a Reply

